Recheese Factory

Recheese Factory(?)

Hidup di kota besar memang tak jauh dari makanan cepat saji. Makanan yang mudah didapat, rasanya enak,penyajiannya yang cepat dan harganya relatif terjangkau. Diantara kalian pasti sudah mengerti beberapa merk restoran makanan cepat saji yang terkenal. Antara merk satu dengan yang lainnya memiliki daya terik masing-masih bagi konsumennya.
Rata-rata dari konsumen makanan cepat saji yaitu para kaum muda-mudi. Selain makanannya yang enak, tempat restoran tersebut juga nyaman untuk tempat berbincang-bincang bagi kaum muda. Dan banyak dari mereka lebih memilih makan di restoran cepat saji dibandingkan makanan yang biasa. 
Siapa yang tak tau Recheese Factory? Dari namanya saja kita pasti menduga-duga ini adalah sebuah pabrik keju. Ternyata ini adalah salah satu restoran cepat saji yang masih tergolong baru di Indonesia. Nama restoran ini sungguh unik, dimana dengan penggunaan nama yang unik ini orang akan penasaran dan ingin membeli produk ini. Menu yang ditawarkan di restoran ini hampir sama dengan restoran cepat saji ayam goreng yang lainnya. Namun, ada menu yang menjadi unggulan mereka. Menu unggulannya adalah ayam berlevel pedas dengan tambahan sausnya yang sangat khas yang hanya dimiliki restoran ini yaitu saus keju. Saus keju inilah yang menjadi ciri khas dari restoran cepat saji Recheese Factory. Hmm.. saus keju? Siapa yang tak penasaran dengan rasanya. Saus unik ini menjadi kunci daya tarik para pelanggan.
Dalam kacamata pemasaran dapat dianalisis pada yaitu Product, Price, Place, Promotion, Process, dan Physical evidence. Dari segi product dapat dianalisis bahwa Recheese Factory ini lebih berinovasi dengan menu baru seperti spicy wing dengan level pedasnya sesuai pelanggan dan dengan tambahan saus keju sebagai ciri khas Rechees Factory. Dengan inovasi baru tersebut Recheese Factory dapat lebih banyak menarik pelanggan untuk mengkonsumsi produk mereka. Rata-rata orang indonesia lebih senang dengan meu-menu makanan yang baru.
Dari segi Price, Recheese Factory menawarkan beberapa harga yang cukup terjangkau. Namun, dapat dikatakan harga ini bisa dijangkau oleh kalangan menengah ke atas. Untuk mengatasinya, Recheese Factory menawarkan beberapa menu dengan paket dan harga tertentu untuk memikat daya tarik pelanggan. Dengan membeli menu paket yang besar akan sedikit lebih murah dibandingkan membeli menu biasa.
Place atau tempat, Recheese Factory saat ini sudah banyak membuka cabang di Jabodetabek. Recheese Factory lebih banyak membangun restorannya di tempat tersendiri dibandingkan menempatkannya di Mall. Recheese Factory menyediakan tempat yang nyaman bagi siapa saja yang ingin makan di tempat. Dengan pencahayaan yang nyaman dan suasana yang nyaman dan didukung  juga tersedianya layanan akses wi-fi gratis, membuat para pelanggan ingin berlama-lama disana.
Dari segi Promotion, Recheese Factory memang tidak terlalu menyebarluaskan tentang produk mereka. Namun, dari sisi lainnya meraka memanfaatkan dari aktifitas para pelanggannya di sosial media. Pelanggan itu sendiri yang menyebarluaskan produk Recheese Factory dari posting pada sosial media para pelanggan.
Bila kita memesan makanan Recheese Factory pada outletnya langsung antriannya sangat bagus, tidak perlu menunggu terlalu lama. Recheese Factory buka dengan sistem 24 jam. Proses pemesanan dengan SOP pegawai yang ramah dan bagus, membuat orang nyaman makan di Recheese Factory.
Pada Physical evidence, para pelanggan mendapatkan kepuasan makan dan pelayanan yang baik.
Bila anda tertarik makan di Recheese Factory, anda akan mendapatkan apa yang sudah dijelaskan tadi. Selamat mencoba.

0 comments:

Post a Comment